back to top
back to bottom

web stats
SMKN 1 RangkasbitungTampilan Lobbi SMKN 1 Rangkasbitung Masjid Al-ikhlas SKENSA Tampilan Gerbang SMKN 1 Rangkasbitung Lomba Blog Banten

Rabu, 26 November 2014

Share Postingan ke sosmed (FB, Twitter, & Google+)

Assalamualaikum wr wb



Dipagi yang cerah ini, saya mau berbagi tentang perjalanan blog ini untuk mengikuti lomba blog banten, salah satunya yaitu membagikan artikel / postingan ke sosial media dan di screenshot dan dibuat artikel.

dibawah ini beberapa screenshot artikel yang saya share ke sosial media..

 SS berbagi lewat Facebook.com


SS berbagi artikel lewat facebook 


SS berbagi artikel di google plus 

SS berbagi artikel di twitter

masih banyak lagi artikel yang sudah saya share atau bagikan, tapi saya lupa tidak di screenshot..
terimakasih sudah menyimak artikel saya, mohon maaf atas segala kekurangannya..

Wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar