back to top
back to bottom

web stats
SMKN 1 RangkasbitungTampilan Lobbi SMKN 1 Rangkasbitung Masjid Al-ikhlas SKENSA Tampilan Gerbang SMKN 1 Rangkasbitung Lomba Blog Banten

Kamis, 13 November 2014

Peranan OSIS & MPK

Assalamualaikum wr wb




Selamat pagi kawan kawan semua.. di pagi yang  cerah ini, saya mau berbagi tentang peranan osis & mpk di SMK NEGERI 1 RANGKASBITUNG.. langsung lihat dibawah saja..

1. Peran penting OSIS & MPK bagi sekolah


menurut saya sih, peran penting OSPEK (OSIS & MPK) bagi sekolah itu sebagai :
 a. Panitia Pelaksana Kegiatan yang bersifat Kesiswaan
 b. Perwakilan / contoh dari murid murid SMKN 1 Rangkasbitung
 c. Perwakilan sekolah dalam kegiatan kegiatan diluar sekolah 
mungkin itu menurut saya.

2. Peran Penting OSIS & MPK bagi siswa siswi

menurut saya, peran OSPEK bagi siswa siswi itu :
a. Sebagai contoh atau pedoman bagi siswa siswi yang lain
b. mencontohkan hal yang benar
c. Sebagai penyalur aspirasi siswa siswi  
d. Sebagai Perwakilan Kelas atau angkatan



mungkin itu peranan OSIS & MPK menurut saya. tapi itu hanya menurut pandangan saya, mungkin menurut pandangan OSIS & MPK itu berbeda, jadi jika ada kesalahan maupun kekurangan dalam Peranan OSIS & MPK ini, saya memohon maaf yang sebesar besarnya, karena saya juga sebagai siswa biasa, bukan pengurus OSIS / MPK. dan semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terimakasih..

wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar