back to top
back to bottom

web stats
SMKN 1 RangkasbitungTampilan Lobbi SMKN 1 Rangkasbitung Masjid Al-ikhlas SKENSA Tampilan Gerbang SMKN 1 Rangkasbitung Lomba Blog Banten

Sabtu, 15 November 2014

Fasilitas

Assalamualaikum wr wb




Selamat pagi, semoga pagi hari ini membawa kebahagiaan bagi kita semua.
di pagi yang cerah ini, saya mau ngasih tau tentang fasilitas yang ada di SMKN 1 Rangkasbitung. langsung saja dibawah ini...


fasilitas yang ada di sekolah ini, begitu banyak. tapi yang akan jelaskan dibawah ini hanya yang saya tau.
dibawah ini ada daftar fasilitas yang ada di skensa..


1. Ruang Kelas
2. Kipas angin untuk kelas unggulan
3. Ruang serbaguna (koridor)

4. Ruang laboratorium 


5. Tempat Parkir

6. Kebun Sekolah
7. Ruang Ekstrakulikuler wajib (5p)
8. Bank Sampah
9. Ruang Terbuka Hijau
10. Tempat Pembuangan Sampah


11. Perpustakaan
12. IT Center ( Information Technology Center)
13. Kantin

14. Masjid Al ikhlas





15. Ruang Piket (lobby)

16. Ruang guru
17. Sanggar seni
18. Lapangan
Lapangan Badminton

19. Ruang Meeting (Rapat)
20. TU (Tata Usaha)

21. Ruang Kepala Sekolah

22. Toilet (watercloset)



23. Pertokoan

24. Studio Multimedia
25. Akses WiFi



26. Green House (Rumah Hijau)




27. Ruang Seni




mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, mungkin masih ada lagi fasilitas sekolah yang belum saya sebutkan, tapi hanya itu yang saya tau.semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. mohon maaf atas segala kekurangan, terimakasih.

wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar