back to top
back to bottom

web stats
SMKN 1 RangkasbitungTampilan Lobbi SMKN 1 Rangkasbitung Masjid Al-ikhlas SKENSA Tampilan Gerbang SMKN 1 Rangkasbitung Lomba Blog Banten

Selasa, 18 November 2014

Ekstrakulikuler Wajib (5P)

Assalamu'alaikum wr.wb



Selamat Pagi, semoga kita diberi nikmat yang banyak dan bermanfat di pagi ini. oke, dipagi yang cerah ini, saya mau berbagi cerita nih tentang sekolah yang sekarang ini saya tempati. setelah sebelumnya saya udah ngasih tau kamu tentang identitas sekolah saya ini, dan sekarang saya mau berbagi tentang ekskul wajib yang ada di SMK Negeri 1 Rangkasbitung. 
Oke langsung aja ^_^



Disekolah ini, selain terkenal dengan prestasinya, sekolah ini juga terkenal dengan kehidupan berorganisasinya terutama dalam hal Ekstrakulikuler. Disekolah ini terdapat 5 ekstra wajib yang harus diikuti oleh semua siswa tapi diutamakan seluruh kelas satu, kalau kelas dua itu jadi pengurus sementara, dan kelas tiga jadi pengurus tetap. 

selain ekskul wajib, ada banyak sekali ekskul sunnah (pilihan) yang dapat diikuti siswa siswi dari kelas 1 sampai kelas 3. tapi disini saya akan menjelaskan tentang Ekstrakulikuler wajib dulu nih yang wajib diikuti oleh kelas 1 atau kelas 10.

oke, ini adalah daftar nama ekstrakulikuler wajib (5P).

1. Paskibra ----------------------> Klik disini untuk info yang lebih lanjut
2. Pramuka ----------------------> Klik disini untuk info yang lebih lanjut
3. PKS --------------------------> Klik disini untuk info yang lebih lanjut
4. PMR --------------------------> Klik disini untuk info yang lebih lanjut
5. SISPALA (PA) ---------------> Klik disini untuk info yang lebih lanjut


dan itulah 5 ekstra wajib yang harus(wajib) diikuti oleh siswa siswi kelas 10
jika mau tau lebih lanjut tentang ekstra - ekstra tersebut, silahkan klik tulisan ekskulnya aja !!.


mungkin itu yang bisa saya berikan tentang 5 ekstra wajib, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu - kamu semua yang mau tau tentang SMK. dan ikuti terus postingan selanjutnya dari Blog ini.
kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar