back to top
back to bottom

web stats
SMKN 1 RangkasbitungTampilan Lobbi SMKN 1 Rangkasbitung Masjid Al-ikhlas SKENSA Tampilan Gerbang SMKN 1 Rangkasbitung Lomba Blog Banten

Sabtu, 01 November 2014

Ekstrakurikuler Olahraga (pilihan)

Assalamualikum wr,wb

Selamat siang kawan skensa ontex, semoga semua dalam perlindungan Allah swt dan semoga dalam keadaan sehat wal'afiat. oke, kali ini saya akan ngasih tau kamu tentang ekskul olahraga (pilihan) yang ada di smk negeri 1 rangkasbitung setelah sebelumnya saya udah ngasih tau kamu tentang ekskul sunnah (pilihan).
oke langsung saja...



selain ekskul wajib dan ekskul sunnah, di sekolah saya ini ada juga yang namanya ekskul olahraga yang bisa diikuti oleh semua siswa siswi smk negeri 1 rangkasbitung. ekskul ini, biasanya diikuti oleh siswa siswi yang gemar sekali berolahraga atau suka sama olahraga tersebut. oke dibawah ini ada daftar ekskul olahraga :

1. Basket -------------------------------> Klik disini untuk keterangan lebih lanjut
2. Voli ----------------------------------> Klik disini untuk keterangan lebih lanjut
3. Badminton ---------------------------> Klik disini untuk keterangan lebih lanjut
4. Futsal---------------------------------> Klik disini untuk keterangan lebih lanjut
5. Tae kwon do-------------------------> Klik disini untuk keterangan lebih lanjut

Nah, itulah ekskul olahraga yang skensa punya. Diantara ekskul - ekskul ini, semuanya pernah bahkan sering mengahrumkan nama sekolah, sehingga lemari piala di sekolah juga kadang penuh oleh ekskul ekskul olahraga ini, selain itu juga ekskul ini mampu bersaing hingga tingkat nasional..
jadi, jika temen temen semua mau masuk smk negeri 1 rangkasbitung, jangan ragu ragu. disini juga banyak prestasi yang bisa ditorehkan oleh temen temen.


mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangannya
wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar